Pages

Kamis, 22 November 2018

PENETAPAN CALON DAN NOMOR URUT CALON KEPALA DESA JEMBATAN KEMBAR 2018

Hari Kamis tanggal 22 November 2018, bertempat di Aula Kantor Desa Jembatan Kembar Kec. Lembar, Panitia PILKADES Jembatan Kembar telah menggelar rapat pleno terbuka Penetapan Calon Kepala Desa dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa. Rapat Pleno Terbuka ini dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Pilkades Desa Jembatan Kembar M. Ali Akbar, S.Pd. 
Acara ini dihadiri oleh seluruh Panitia Pilkades, Lima calon Kepala Desa Jembatan Kembar, Kapolsek Lembar, Danramil Lembar, Ketua dan Anggota BPD, Kepala Dusun, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta Masyarakat Desa Jembatan Kembar.

Seluruh kandidat dinyatakan lolos dan siap maju dalam Pilkades Desa Jembatan Kembar. Adapun calon kepala desa yang ditetapkan dan berhak dipilih dan mengikuti pemilihan Kepala Desa Jembatan Kembar Yaitu :


NO
NAMA
ALAMAT
NOMOR URUT
1
SAPARWADI
Dusun Gunung Gundil
01
2
HENDRA KUSUMAWATI
Dusun Granada
02
3
SUHERMAN
Dusun Granada
03
4
SUPARDI DAHLAN, S.Pd
Dusun Gunung Sari
04
5.
AMIRULLAH
Dusun Batu Rimpang Utara
05

Pengundian nomor dilakukan dengan cara mengambil nomor undian yang diacak dalam kotak. 

Dalam kesempatan ini, kepala Kepolisian Sektor Lembar Iptu Agus Prio, menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat, Panitia, khususnya calon Kepala Desa Jembatan Kembar agar tetap menjaga suasana kondusifitas dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa. Semua Calon diminta agar tetap mengikuti aturan perundang-undangan yang sudah ada agar tahapan Pilkades di Desa Jembatan Kembar berjlan aman dan damai.
Setelah pengundian nomor Urut, semua calon Kepala Desa kemudian mengucapkan dan menandatangani kesepakatan bersama "DEKLARASI PILKADES DAMAI"

Berikut suasana di Kantor Desa Jembatan Kembar dalam Penetapan Calon Kepala Desa dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa








0 komentar:

Posting Komentar

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources